14 Mei, 2008

Cedera Lopez Masih Mengkhawatirkan

Persiapan PSM Makassar menghadapi Liga Jatim masih dihantui cidera yang dialami striker barunya, Julio Lopez. Hingga rombongan PSM tiba di Surabaya, Rabu (14/5) kemarin, striker asal Cile tersebut mengaku kondisinya belum fit.
"Paha saya masih terasa sakit. Saya belum sepenuhnya sembuh, soal bisa main atau tidak nantilah dilihat bagaimana kondisi terakhir," kata Lopez sesaat setelah tiba di Hotel Weta, Surabaya, Rabu (14/5), tempat rombongan PSM menginap.

Lopez tiba-tiba mengalami cidera saat latihan sore di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (13/5) lalu. Pelatih PSM Radoy "Rudi" Minkovski juga belum bisa memastikan apakah Lopez akan diturunkan di laga perdana PSM melawan Persisam Samarinda, Jumat (16/5).
"Saya belum bisa memastikan apakah dia bisa main atau tidak. Saya melihat sekarang dia masih cidera dan saya tidak tahu kapan sembuh," kata Rudi dengan nada sedikit kecewa.
Jika Lopez benar-benar cidera, ini merupakan kerugian besar bagi PSM. Pasalnya Lopez saat ini menduduki ranking pertama pemain asing dengan kontrak termahal di PSM. Mantan striker PSIS Semarang ini dikontrak PSM Rp 1,1 milyar satu musim.

0 komentar:

Kompas.Com

Berita Surat Kabar Tribun Timur Makassar

BERITAKOTA MAKASSAR