06 Mei, 2008

17 Pemain PSM U-21

Status PSM Makassar U-21 kini sudah jelas. Sebanyak 17 pemain muda itu akhirnya resmi dikontrak oleh manajemen tim.

"PSM tidak membatasi durasi kontraknya. Mereka semua hanya digaji bulanan hingga kompetisi berakhir," kata Asisten Manajer PSM Bidang Umum dan Perlengkapan, Faisal Maming.

Menurut Faisal, pemain PSM U-21 itu akan disiapkan mengikuti kompetisi melawan tim U-21 dari para kontestan di Liga Super. "Tapi yang dilawan hanyalah tim yang berasal dari wilayah timur," katanya.

PSM U-21 yang dibesut Hanafing mulai latihan rutin sejak dua pekan lalu. Mereka berlatih di Lapangan Karebosi mulai pukul 14.00 hingga 15.30 wita.

Masih Capek, Lopez Belum Bisa Latihan

Julio Lopez belum bisa latihan bersama PSM Makassar sore ini. Meski bergabung dalam latihan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, penyerang asal Cile ini tidak akan ikut games.

"Aku belum bisa latihan karena masih capek," katanya. Lopez tiba di Makassar tadi siang. Ia mengaku kondisi fisiknya belum bugar akibat jetlag.

Maklum, ia meninggalkan negaranya pada 4 Mei lalu dan belum beristirahat penuh. "Mungkin setelah dua hari beristirahat, Lopez baru bisa ikut games," kata Asisten Manajer PSM Bidang Humas, Nurmal Idrus.

Lopez merupakan pemain asing baru di PSM. Ia termasuk pemain dengan nilai banderol termahal. Selama satu musim, pemain ganteng ini dihargai Rp 1,1 miliar.

Lopez direkrut untuk menambah daya gedor PSM. Ia akan diduetkan dengan bomber PSM asal Paraguay, Aldo Baretto.

0 komentar:

Kompas.Com

Berita Surat Kabar Tribun Timur Makassar

BERITAKOTA MAKASSAR